Satu Personil Sat Narkoba Terluka Akibat Perlawanan Keluarga Tersangka


TRIBRATA.NET - Penindakan Di Gunting Saga Personil Sat Narkoba Menjadi Korban Keganasan Masyarakat

Pada Tanggal 08 Oktober 2022 Link. I Gunting Saga Kel. Gunting Saga Kec. Kualuh Selatan Kab. Labura. Dengan Tersangka MI (M. Ilyas Mrp.S.Pd) 36 Thn, Gunting Saga Kel. Gunting Saga Kec. Kualuh Selatan Kab Labura dan JL (Jagumanti Lubis) 41 Thn, Gunting Saga Kel. Gunting Saga Kec. Kualuh Selatan Kab Labura.

Salah satu Personil Sat Narkoba BRIPKA AZIZUN AMRIL SIREGAR mengalami luka memar dikepala karena di pukul oleh masyarakat yang menghalang-halangi pada saat penangkapan terprovokasi oleh tersangka dan keluarganya walaupun pada saat penggeledahan didampingi oleh Aparat Desa, Namun tetap masyarakat menghalang-halangi pada saat mengamankan kedua tersangka sehingga atas kejadian tersebut telah dilaporkan dan diproses di Satreskrim Polres Labuhanbatu.

Untuk itu di himbau kepada masyarakat terkhusus Warga masyarakat Gunting Saga agar menyerahkan diri kepada Satreskrim Polres Labuhanbatu. Apabila tidak menyerahkan diri maka kami tetap melakukan pencarian dan mengamankan para pelaku yang menghalang-halangi tugas Kepolisian dalam melakukan penindakan terhadap pelaku Tindak Pidana Narkotika.

(Ns/Humas)